Rabu, 14 Januari 2009

Ada Longsor, Ribuan Penumpang KA Tertahan di Stasiun Bekasi

#Ada Longsor, Ribuan Penumpang KA Tertahan di Stasiun Bekasi#

Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Tanah longsor terjadi di jembatan Sungai Sadang, Cibitung, yang menutup jalur rel kereta yang menghubungkan Jakarta-Bekasi. Longsor terjadi pukul 03.40 WIB. Akibatnya ribuan penumpang tertahan di Stasiun Bekasi.

"Kereta dari Jakarta tidak bisa ke Bekasi, akibatnya ribuan penumpang tertahan," ujar  Kahumas Daops I Jabotabek, Akhmad Sujadi, pada detikcom, Kamis (15/1/2009).

Tanah yang longsor sedang disingkirkan dari rel KA."Kereta sudah ada yang bisa operasi tetapi belum bisa seperti biasanya," pungkas Sujadi.

Sementara itu hingga kini Stasiun Kampung Bandan di Jakarta Barat hingga kini masih ditutup karena kebanjiran. Ini merupakan penutupan hari ketiga.

Dengan demikian, kereta dari Bekasi maksimal hanya sampai Kemayoran, sedang KA dari Tangerang hanya sampai Stasiun Angke. Sebagian kereta rel listrik (KRL) dari Bekasi ada yang diputar melalui Manggarai-Gambir.(her/nrl)



Semoga informasi Ada Longsor, Ribuan Penumpang KA Tertahan di Stasiun Bekasi Bisa berguna buat sobat semua, informasi ini di dapat dari sumber terpercaya :D

0 komentar:

About This Blog

This blog is a blog Newbie. If there are mistakes or mischief that in a blog by the owner of this blog is fair. Because of this blog have still small. Maaf english hasil translate jadi hancur gitu, kalau buat sendiri malah tambah hancur dah,wkwkwk

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP