Rabu, 14 Januari 2009

Osama bin Laden Serukan Jihad Melawan Israel

#Osama bin Laden Serukan Jihad Melawan Israel#

Gaza - Pemimpin al Qaeda Osama bin Laden menyerukan umat muslim untuk melakukan jihad melawan Israel. Seruan itu disampaikan Osama dalam rekaman audio yang diposting di situs militan tempat al Qaeda biasa mengeluarkan pesan-pesannya.

Ini merupakan seruan Osama yang pertama sejak Israel melancarkan agresinya ke Gaza pada 27 Desember 2008 lalu.

"Hanya ada satu cara kuat untuk mengembalikan al-Aqsa dan Palestina, yakni jihad di jalan Tuhan," kata Osama dalam rekaman berdurasi 22 menit seperti dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (15/1/2009).

"Tugasnya adalah menyerukan orang-orang untuk jihad dan mengajak kaum muda masuk brigade jihad," imbuh pemimpin jaringan teroris itu.

"Bangsa muslim, kaliam mampu mengalahkan zionis dengan kemampuan populer kalian dan kekuatan tersembunyi kalian yang hebat, tanpa dukungan pemimpin arab dan meskipun faktanya adalah sebagian pemimpin mendukung aliansi penjajah-zionis," seru Osama.

Keaslian rekaman tersebut tak bisa dipastikan secara independen. Rekaman tersebut berjudul "Seruan jihad untuk menghentikan agresi di Gaza".

Dalam rekaman itu, Osama juga menuduh para pemimpin Arab "menghindari tanggung jawab mereka" untuk memerdekakan Palestina. "Jika kalian tidak yakin untuk berjuang, maka bukalah jalan bagi mereka yang yakin," pungkas Osama.(ita/nrl)



Semoga informasi Osama bin Laden Serukan Jihad Melawan Israel Bisa berguna buat sobat semua, informasi ini di dapat dari sumber terpercaya :D

0 komentar:

About This Blog

This blog is a blog Newbie. If there are mistakes or mischief that in a blog by the owner of this blog is fair. Because of this blog have still small. Maaf english hasil translate jadi hancur gitu, kalau buat sendiri malah tambah hancur dah,wkwkwk

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP