Jumat, 30 Januari 2009

Dendam Berbuntut pada Hilangnya Kedua Kaki Sahabat

#Dendam Berbuntut pada Hilangnya Kedua Kaki Sahabat#


/
Sabtu, 31 Januari 2009 | 08:12 WIB

Seorang perempuan berusia 19 tahun harus kehilangan kedua kakinya dalam aksi balas dendam dengan memanfaatkan cuaca dingin minus 13,3 derajat celsius di North Bergen, New Jersey, AS. Frank Cannella, polisi dari North Bergen, hari Kamis (29/1) menuturkan, perempuan yang tidak disebut namanya ini sudah diincar tiga sahabatnya yang juga perempuan yang menaruh dendam karena urusan asuransi.

Perempuan naas ini sebelumnya mengklaim asuransi mobilnya kepada perusahaan asuransi milik Amber Crespo (20), salah satu dari tiga sahabatnya itu. Klaim yang jelas merugikan perusahaan itu membuat Crespo mengajak Maria Contreras-Luciano (22) dan Dyanne Velasquez (21) untuk menjebak perempuan ini dengan mengajaknya ke sebuah acara pesta.

Karena hendak pesta, perempuan itu hanya mengenakan pakaian dan sepatu pesta. Ternyata si perempuan dibawa ke hutan di sebuah pedesaan dan diturunkan di sebuah jalan yang sepi lalu lintas.

Di tengah cuaca dingin, perempuan ini menunggu beberapa jam, berharap ada mobil yang lewat. Mobil pertama pengemudinya hanya meminjamkan telepon seluler, tetapi menolak membawanya.

Telepon digunakan menelepon salah satu dari tiga perempuan yang sengaja meninggalkannya. Jelas telepon ini tidak digubris.

Dia akhirnya harus melewatkan waktu lebih dari satu jam sebelum mobil lainnya tiba dan membawanya ke rumah sakit. Cannella menuturkan, perempuan ini harus menjalani amputasi kedua kakinya, 16 Januari lalu, akibat serangan dingin akut.

Tiga sahabatnya kini dikenai tuduhan penculikan, penyerangan, dan konspirasi dan segera diajukan ke pengadilan. Mereka kini bebas dengan uang jaminan 200.000 dollar AS atau Rp 2,2 miliar.



Semoga informasi Dendam Berbuntut pada Hilangnya Kedua Kaki Sahabat Bisa berguna buat sobat semua, informasi ini di dapat dari sumber terpercaya :D

0 komentar:

About This Blog

This blog is a blog Newbie. If there are mistakes or mischief that in a blog by the owner of this blog is fair. Because of this blog have still small. Maaf english hasil translate jadi hancur gitu, kalau buat sendiri malah tambah hancur dah,wkwkwk

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP